Anggota DPRA Irfansyah Hadir Dalam Maulid Nabi Muhammad SAW di Dayah Darur Abrar

Spread the love

KOTA LANGSA, ACEH | NUANSAREALITANEWS.COM, – Dayah Darur Abrar memoeringati maulid Nabi Muhammad SAW di komplek dayah setempat, Gampong Alue Brawe, Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa, Minggu, (23/02/2020).

Pimpinan Dayah Darur Abrar menyampaikan Tgk. M . Ichsan berharap dengan momentum peringatan maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini semakin bertambah rasa cinta dan iman kita pada Rasulullah, agar lebih mencintai dan muhasabah diri dalam mengenal sosok Rasulullah beserta seluruh keluarganya.

“Saya berharap agar silaturahmi antara santriwan / santriwati dayah Darur Abrar dengan seluruh elemen masyarakat yang hadir pada acara ini baik wali santri,tokoh-tokoh ulama dan alumni supaya lebih solid sebut Tgk Ichsan.

Perayaan maulid diawali dengan bacaan samadiah yang dipimpin oleh Abiya H.Muhammad Baidhawi dan dilanjutkan dengan tausyiah dengan mengangkat tema menjadikan sisa umur untuk amal yang berkualitas serta dilanjutkan dengan tanya jawab.

Kegiatan tahunan ini dihadiri oleh anggota DPRA, Irfansyah, Muspika Kecamatan Langsa Kota serta masyarakat setempat baik kaum bapak dan kaum Ibu serta para undangan. Tandasnya.(Zainal).