Anggota DPRK Aceh Timur Berikan Bantuan Korban Kebakaran Di Ranto Peruelak

Spread the love

ACEH TIMUR | NUANSAREALITANEWS.COM, – Anggota DPRK Komisi B dari Fraksi Partai Demokrat Rasidin (Pitung) mengunjungi korban kebakaran di Dusun Tanjung Tani, Gampung Paya Palas, Kecamatan Ranto Peureulak Aceh Timur, Rabu (26/02/2020).

Rasidin beserta tim TKSK setempat Dan Muspika Ranto disambut Geuchik Gampumg. Paya Palas, Ismail Abdullah dilokasi kebakaran.

Rasidin menyampaikan keperihatinannya serta turut berbelasungkawa atas musibah yang dialami warga saat disambut Geuchik Ismail Abdullah.

Disamping itu anggota Dewan dapil 2 Aceh Timur yang akrab dipangil Pitung ini memohon kepada korban untuk bersabar dan tabah,”Kedepannya kita semua pihak untuk berusaha membangun kembali rumah yang telah terkena musibah ini.”Ujarnya.

Ali imbran mengucap terimakasih Kepada dewan dan berserta Muspika yang telah mengunjungi kami,dan telah memberi santunan atau bantuan sembako pada kami yang tertimpa musibah ini katanya .

“Bantuan ini dapat kiranya mengurangi beban kami yang sedang dalam ujian Allah dan semoga dapat kembali membangun kehidupan yang lebih baik dimasa yang akan datang,”ungkapnya.

Ismail Abdullah juga berharap pihak Kabupaten agar memberi arahan untuk membantu warga kami yang telah terkena musibah ini kiranya agar bisa kembali bangkit seperti biasanya tandadnya.(Zainal).