Banjir Rendam 4 Desa Di Wilayah Hukum Polsek Tirtajaya

Spread the love

POLRES KARAWANG | NUANSAREALITANEWS.COM,- Situasi terkini wilayah yang terdampak banjir diwilayah Hukum Polsek Tirtajaya Polres Karawang, Kamis tanggal 27 Februari 2020 pukul 15.30 Wib, diantaranya Desa Kutamekar, Desa Srijaya, Desa Srikamulyan, Desa Tambaksumur.

Kapolsek Tirtajaya Polres Karawang AKP Boy Hamonangan mengatakan, banjir yang terjadi disebabkan oleh meluapnya kali bembang, wilayah yang terendam banjir meluti pemukiam dan pesawahan.

Hal tersebut menyebabkan tanaman padi para petani ruask parah dan gagal panen, saat ini para warga terdampak banjir ada yang mengungsi namun tidak sedikit yang bertahan diirumah masing-masing dengan alasan keamanan barang didalam rumah, ujar Kapolsek.

Langkah yang diambil Polsek yaitu Koordinasi dengan Camat dan Kapuskesmas untuk mengadakan Pengobatan Gratis, serta koordinasi dengan Dinas Sosial Kab.Karawang untu minta Bantuan Sembako.

Kapolsek dan jajarannya telah memberikan bantuan berupa mie instan kepada masyarakat yang terdampak banjir, begitu juga BPBD Kab. karawang beserta Puskesmas yang memberikan pelayanan kesehatan gratis. (MK)