Bupati Aa Umbara Hadiri Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional

Spread the love

KBB | NUANSAREALITANEWS.COM,-Bupati Bandung Barat H Aa Umbara Sutisna S.IP menghadiri acara Hari Peduli Sampah Nasional yang dilaksanakan di Situ Ciburuy Desa Ciburuy, Kecamatan Padalarang Kabupaten Bandung Barat,Minggu 23/02/2020.

Dalam acara hari peduli sampah Nasional ini diadakan berbagai kegiatan mulai dari gerak jalan yang star dari Ciburuy hingga ke ramayana Padalarang, sebelum gerak jalan para peserta membersihkan dulu sampah disekitar area Ciburuy.

Sambutannya Bupati Bandung Barat H Aa umbara Sutisna mengatakan “hari ini adalah hari rangkaian peringatan peduli sampah Nasional,kenapa hari peduli sampah Nasional dilaksanakan diciburuy?karena Ciburuy tahun ini akan dijadikan objek wisata yang nantinya ditata lebih bagus lagi,” ucapnya.

Lanjut Umbara menyampaikan,” dan Ciburuy walaupun milik provinsi tetapi keberadaannya ada di wilayah Kabupaten Bandung Barat, dan insya Allah Ciburuy kedepannya tidak sesuai dengan sesuai lagu laukna hese dipancing, nanti kita rubah menjadi laukna gampang dipancing, mudah mendapatkan rejekinya,” kata Bupati.

HPSN Hari peduli Sampah Nasional dipusatkan di Ciburuy dikarenakan Ciburuy salah satu objek wisata dan mudah mudahan ke depannya Bandung Barat menjadi objek wisata yang paling terkenal diseluruh Indonesia,” ujarnya.(Syam)

Related posts