BUPATI ACEH TAMIANG TERIMA PENGHARGAAN DARI SERAMBI INDONESIA

Spread the love

ACEH TAMIANG | NUANSAREALITANEWS.COM, – Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M.Kn menerima penghargaan dari Media Harian Serambi pada acara Serambi Awards 2020 yang bertajuk “Keunggulan Yang Menginpirasi”.

Mursil menerima penghargaan tersebut dalam Kategori Pelaksanaan Replanting Sawit.Dan penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh News Manager Harian Serambi Bukhari M. Ali di Balroom Lantai 1, Ruang Aceh 1-3 Hotel Hermes Palace Banda Aceh pada Jum’at (28/02/20). Malam saptu.

Penghargaan yang diraih Mursil, merupakan penghargaan perdana untuk Kabupaten Aceh Tamiang di tahun 2020, setelah di tahun 2019 yang lalu telah meraih 18 penghargaan dalam berbagai bidang.

Apresiasi ini diberikan oleh Harian Serambi kepada Mursil atas komitmen Beliau sebagai Kepala Daerah dalam meningkatkan produksi dan pengembangan perkebunan kelapa sawit berkelanjutan di kabupaten Aceh Tamiang.

Perhelatan Serambi Awards 2020 ini sekaligus memperingati hari jadi Harian Serambi yang telah berkiprah dalam dunia Jurnalistik selama 31 tahunya.

Dikatakan oleh Bukhari, diusianya yang tidak muda lagi, Media Harian Serambi akan terus berbenah memasuki era perubahan dengan mengembangkan media-median online yang bermutu nantinya.

Dalam Award ini, penghargaan juga diberikan kepada beberapa Kabupaten/Kota dalam Wilayah Aceh dengan kategori-kategori yang berbeda pula.

Dalam acara tersebut turut di hadiri oleh Plt. Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah, MT, Wali Nanggroe Malek Mahmud Al Haytar, Ketua DPRA Provinsi Dahlan Jamaluddin, Bupati dan Walikota Penerima Serambi Award 2020, Kepala SKPA, Pimpinan Umum Harian Serambi H.Sjamsul Kahar, Perwakilan dari Jakarta, Unsur Akademisi, Unsur Perbankan dan Lembaga Swasta yang lainya.

Dalam kesempatan itu Bupati Mursil juga mengatakan ucapan terima kasih kepada Sermabi Awards 2020 yang telah memberikan sebuah penghargaan atas pencapaiyan yang telah di raih oleh Pemerintah daerah Aceh Tamiang.

Dan keberhasilan Aceh Tamiang ini merupakan dari hasil kerja keras kita semua, semoga kedepan Aceh Tamiang dapat mewujudkan semua program program yang telah di rencanakan demi kemajuan negri yang kita cintai ini bersama pula, tandasnya.(Zainal).