Bupati KBB Laksanakan Shubuh Berjamaah Sekaligus Launching Program Infaq Online

Spread the love

KBB | NUANSAREALITANEWS.COM,-Bupati Bandung Barat AA Umbara lakukan Sholat Subuh berjamaah bersamaseribu jamaah di Masjid Agung Ash Shidiq pada Jum’at dini hari (28/2/20).

Jemaah yang terdiri dari ASN dan juga kelompok masyarakat di tingkat desa nampak khusyu menjalankan kewajibannya.

Pada kesempatannya AA Umbara menuturkan,” Kita sudah mulai melaksanakan Sholat Subuh berjamaah sambil berkeliling ke RW RW untuk bersilaturahmi dengan masyarakat. Dalam visi AKUR, ‘R’ nya memang ada di akhir, tapi implementasi religius nya selalu ada di awal karena semua usaha yang kita lakukan untuk masyarakat Kabupaten Bandung Barat juga ditentukan kelancaran nya oleh yang Maha Kuasa, yang artinya kita harus ‘dekat’ dengan sang Khalik,” ujarnya.

” Tadi juga sudah di launching dengan DKM Masjid Agung Ash Shidiq program infaq online yang bekerjasama dengan @cimbniagasyariah, jadi untuk yang ingin infaq sudah tidak perlu repot lagi, tinggal scan barcode di banner yang ada di masjid Ash Shidiq, masukan nominal yang ingin di infaq kan dan nanti akan disalurkan oleh pihak bank untuk yang membutuhkan nya,” tandasnya.(Syamsul)