Di Sei Lepan Jupiter Vs Yamaha Vixion,, Siapa Yang Salah/Benar..?

Spread the love

LANGKAT | SUMATERA UTARA | NUANSAREALITANEWS.COM,-
Menurut informasi yang diperoleh telah terjadi lakalantas antara pengemudi Jupiter Z dengan Pengemudi Yamaha Vixion, tepatnya di Jalan Umum Simpang Golf – Paya Glugur, Jalan Pramuka Desa Puraka II, Kecamatan Sei Lepan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa lakalantas tersebut, kerugian materil diperkirakan sekitar Rp.5.000.000,- dan kedua pengemudi mengalami luka yang cukup serius, Siapakah yang benar / salah dalam peristiwa lakalantas ini.. ?

Tentunya dalam sebuah kecelakaan tidak ada yang dapat dibenarkan maupun disalahkan, karena pastinya kedua pengendara itu tidak mau mengalami hal tersebut. Sebelum terjadinya kecelakaan sepeda motor Yamaha Jupiter Z yang datang dari arah simpang Golf menuju arah Paya Glugur, sedangkan sepeda motor Yamaha Vixion datang dari arah Paya Glugur menuju Simpang Golf (berlawanan arah). Setibanya di jalan Umum Simpang Golf – Paya Glugur / Jalan Pramuka Desa Puraka II Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat (TKP), menurut keterangan saksi mata bahwa sepeda motor Yamaha Jupiter Z tanpa plat TNBK melaju dengan kencang dan sedikit memakan jalur kanan sehingga tiba-tiba datang dari arah depan nya Sepeda Motor Yamaha Vixion dengan nomor polisi (nopol) BK 5525 LU dan kecelakaan pun tak dapat terhindarkan, Senin (24/02/2020) sekitar pukul 14.15 WIB.

Warga disekitar lokasi yang melihat segera menolong para korban dan melaporkan kejadian itu ke Unit Lantas Pangkalan Brandan sekitar pukul 15.00 WIB. Adapun idenditas korban yaitu Harmadi (51), PNS, pengemudi Jupiter Z, warga Dusun Karya Baru Telaga Tunggal Lama Baru, Kecamatan Sei Lepan, mengalami luka berat yakni jari kaki kanan patah, jari tangan kanan patah. sedangkan idenditas pengemudi Yamaha Vixion BK 5525 LU yaitu Jony Efendi (36), TNI, warga Komplek Marinir Puraka II, Kecamatan Sei Lepan, mengalami luka robek pada tangan kanan, jari tengah tangan kanan patah, bahu tangan kanan sakit, kedua korban ini di bawa ke RS Pertamina Pangkalan Brandan, Kabupaten Langkat untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolsek Pangkalan Brandan di konfirmasi melalui Kabag Humas Polres Langkat AKP Rochmat mengatakan kepada awak media bahwa para korban sudah mendapat perawatan medis, selanjutnya kita akan cek TKP, memeriksa saksi-saksi, mengamankan barang bukti, serta buat sket di TKP dan laporan nya, tutup AKP Rochmat. (Rangkuti)

Berita Sebelumnya