Haul KH. Hasan Bisri Syafei, Ribuan Jemaah Dan Sejumlah Pejabat Esselon Turut Menghadiri

Spread the love

KARAWANG | NUANSAREALITANEWS.COM,-Acara Haul mengenang KH. Hasan Bisri dan Hj. Lilis Mardiyyah Ayahanda dan Ibunda dari H. Ahmad Zamakhsyari S.Ag. atau yang karib dipanggil Kang Jimmy Dan Ketua PCNU Karawang KH. Ahmad Ruhiyat Hasby sekaligus pengurus Pondok Pesantren Attarbiyyah dilaksanakan di Pesantren Attarbiyyah Desa Ciwulan Kec. Talagasari Kamis malam (27/2/2020(

Acara diisi oleh Tahlil Akbar, lantunan Ayat ayat suci Al Qur’an, pembacaan doa doa dan ceramah rohani yang dibawakan oleh KH. Muhammad Nur Salim dari Cikarang.

Nampak hadir dalam acara diantaranya para petinggi partai Politik khususnya dari Poros Juang salah satunya Taufik Ismail, S.Sos Ketua DPC PDIP Karawang, Hj.Lina Sugiharto Ketua DPC PPP, dan H. Bambang Maryoto, S.T. Ketua PAN Karawang.

Tak luput, unsur Forkopimda hingga Forkopimcam Talagasari pun ikut menghadiri acara tersebut, antara lain Kapolsek Talagasari AKP. Kumisih S.Sos, Camat Talagasari Yety Yuliati, Kepala Desa Ciwulan serta jajaran Pengurus NU dan Anggota Dewan dari PKB.

Acara berlangsung khidmat dan meriah, lebih dari 2.000 orang menghadiri. Acara pun ditutup dengan Tabligh Akbar oleh KH. Muhammad Nur Salim dari Cikarang.

Dalam Ceramahnya, KH.Muhammad Nur Salim atau sering disebut juga UJE Muda menekankan pentingnya kita melaksanakan. Ibadah khususnya sholat 5 waktu, dan faedah dari pada mengenal orang sholeh yang telah meninggal (Haul) serta pentingnya menjaga Tali Silaturahim diantara kita.
(Asep NR&Tim)