Kades Pelangsian H Agus Rianto SH melantik ketua RT/ RW di Halaman Kantor Desa Pelangsian

Spread the love

SAMPIT | NUANSAREALITANEWS.COM,- Bertempat di halaman kantor desa, kades Pelangsian, Agus Rianto melantik sebanyak 21 ketua RT dan 8 ketua RW pada Senin, (24/2), pengangkatan ketua RT dan RW berdasarkan surat keputusan kepala desa Pelangsian no 141/01/DP-MBK/2020 tanggal 18 Februari 2020, dalam pelantikan ketua RT dan RW ini
sekaligus juga mengadakan acara ikrar damai pada pemilihan Pilkades yang akan dilaksanakan pada 14 maret 2020.
Pelantikan ketua RT dan RW dihadiri juga Camat Ketapang, Kapolsek, Koramil, dan unsur Muspika termasuk ibu PKK dan kades dan ibu ibu kades yang ada di kecamatan Ketapang, Sampit, Kalimantan Tengah.

Kades Pelangsian ketika dimintai keterangan oleh NR usai acara menyampaikan ” Alhamdulillah sesuai dengan yang kami rencanakan berjalan dengan lancar dan kami mengharapkan nantinya di desa Pelangsian pada tanggal 14 Maret 2020 akan melaksanakan pilkades serentak sekotim yang akan dilaksankan 43 desa seluruh Kotim, untuk wilayah Ketapang diwakili desa Pelangsian dan Bapanggang Raya, yang akan dilaksanakan pada 14 Maret 2020. Harapan untuk RT dan RW yang sudah dilantik agar RT menjadi kepanjangan tangan dari pemerintah dari desa, camat sehingga pelaksanaan pembangunan bisa ada motivasi dari pak RT dan RW, dan bisa bekerja sama karena RT merupakan ujung tombak dari pemerintahan yang paling bawah. tidak ada RT tidak bisa melaksanakan tugas-tugas yang ada, RT sangat membantu kami mendata penduduk dan sebagainya tanpa sepengetahuan RT tidak akan terlaksana pembangunan di desa yang kita bina. (Ariyanto)

Berita Sebelumnya