Kegiatan Pembinaan Aparatur Desa Ansolok dan BPD 2020/2021

Spread the love

NUANSAREALITA.COM |LANDAK,-Mempawah Hulu-Kalimantan Barat-Dalam rangka meningkatkan Kinerja Aparatur Pemerintahan Desa Ansolok, Kecamatan Menpawah Hulu,Kabupaten Landak mengadakan Pembinaan terhadap Ketua BPD, Sekretaris Desa, Kasi Pemerintahan Desa dan Bendahara Desa.

Pembinaan tersebut sendiri laksanakan pada Hari Kamis,27/02/20 bertempat di Kantor Desa Ansolok, Kecamatan Mempawah Hulu,mulai pukul 10.00 WIB dan selesai dengan selesai.

Pelaksana Pembinaan adalah Kasi Trantib Pak Juanda,dan Kasi Pemerintahan sekaligus sebagai Istruktur Pembinaan Aparatur Pemerintahan Desa.

Setelah di laksanakan kegiatan ini harapan Sekretaris Desa Ansolok Martius selaku Kepala Kantor Desa Ansolok , Aparatur Desa dan BPD di Desa Ansolok mampu dan bertanggung jawab melaksanakan Tugas Pokok dan fungsi masing masing, berpenampilan positif dan melaksanakan aturan yang di amanatkan menuju sebuah desa maju dan berkembang tidak mantul apalagi lumpuh”Tuturnya.

Tujuan pembinaan Aparatur Pemerintahan Desa adalah untuk meningkatkan pengetahuan dan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar masyarakat agar masyarakat dapat terlayani dengan cepat, tepat dan benar sebagaimana SOP yang ada di Kecamatan Mempawah Hulu.

Selain tersebut pembinaan juga bertujuan pengadministrasian surat menyurat sampai dengan menyimpan arsip yang benar dan baik dan bagi desa-desa yang telah baik administrasinya dan pelayanan kepada masyarakat agar menjadi lebih baik lagi”Tutupnya.

(Rinto)