Keperdulian Baleum Syedara Terhadap Warga Kota Langsa Tidak Terlepaskan

Spread the love

KOTA LANGSA, ACEH | NUANSAREALITANEWS.COM,-Keperdulian Baleum Syedara terhadap Warga Kota Langsa tidak terlepaskan olehnya. Kali ini, Baleum Syedara kembali hadir menyambangi Fitriani (33) yang merupakan warga Desa Alue Beurawe, Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa, Sabtu (22/2/2020).

Kehadiran Baleum Syedara dikediaman Fitriani itu, berawal dari warga Kota Langsa yang mengatakan bahwa salah seorang janda dan dhuafa warga Gampong Alue Beurawe telah lama menderita penyakit Kaki Gajah.

Menerima informasi itu, Agus Setiawan yang merupakan Koordinator Baleum Syedara beserta Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Langsa, Erizal langsung turun untuk melakukan pengecekan kondisi terhadap pasien tersebut.

“Alhamdulillah saya dan pak Erizal telah mejenguk kak Fitriani dikediamannya.
Semoga dirinya cepat sembuh dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” ujar Agus Setiawan yang akrab disapa Agus Mandor kepada awak media ini.

Selain itu, dirinya juga menyerahkan buah tangan yang berupa sembako dan uang tunai kepada Fitriani. “Berbagi itu tak akan mengurangi harta yang kita miliki. Sebaliknya, ia akan menambah rezeki kita, menambah pahala kita, juga menambah rasa kedermawanan kita pada orang lain,” ucap Agus yang dijuluki Pria tampan yang ringan tangan itu.

“Jangan ragu berbagi apa yang kita miliki dengan orang lain, sebab itu adalah benih pahala yang kita tanam diladang surga,” tandasnya.(Zainal )

One thought on “Keperdulian Baleum Syedara Terhadap Warga Kota Langsa Tidak Terlepaskan

  • Februari 23, 2020 pada 22:29
    Permalink

    Mantap

Komentar ditutup.