Koramil 0412/Klari Tinjau Kesiapan Anggota dan TPS di desa Purwasari dan Mekarjaya

Spread the love

KARAWANG | NUANSAREALITANEWS.COM,-Danramil 0412/Klari Kpt.Inf.S.Panjaitan Pimpin Monitoring Kesiapan Anggotanya Dan TPS buat Pencoblosan Pilkades besok.

Didampingi Anggotanya Danramil Menyambangi Satu persatu TPS di desa yang menyelenggarakan Pilkades serentak Besok Minggu 23/2/2020,Salah satunya di desa Purwasari kec.Purwasari Dan di desa Mekarjaya kec.Purwasari .

“Kita Sudah Mulai Siaga guna mengamankan dan lancarnya Acara Pencoblosan dan penghitungan Suara besok,Anggota kita pun telah siap dan di di sebar ke setiap Desa yg melakukan Pilkades serentak Besok khususnya di wilayah Kec.Purwasari dan Klari.tuuturnya.

Dari Hasil Pantauan Langsung masing masing desa yg akan melakukan pemungutan suara besok sudah siap dan TPS pun sudah siap .
Saya menghimbau kepada warga masyarakat agar bisa menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif,serta Jangan lupa bagi Warga yang mempunyai surat undangan buat Ke TPS besok agar hadir dan mempergunakan Hak pilihnya dengan baik,karena itu bagian dari demokrasi,”pungkas Danramil.(TIM)

Related posts