KPUD PANGANDARAN TERIMA BERKAS PASANGAN BACALON INDEPENDENT H. SUPRATMAN DAN ARI RIAN

Spread the love

PANGANDARAN |NUANSAREALITANEWS.COM,-
Pasangan Bacalon perseorangan bupati dan wakil bupati Pangandaran H. Supratman dan Ari Rian Priatna serahkan berkas dukungan syarat bakal calon mengikuti pilkada serentak dengan kawalan para pendukungnya ke KPUD Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat (23/02/2020).

Ketua KPUD Pangandaran Muhtadin mengungkapkan,” kami sejak tanggal 19 sampai dengan tanggal 23 telah membuka penerimaan berkas dukungan bakal calon perseorangan bupati/wakil bupati Pangandaran, pada hari terakhir terima satu pasangan perseorangan H. Supratman berpasangan dengan Ari Rian Priatna, ketentuan penerimaan berkas bakal calon perseorangan sesuai dengan ketentuan PKPU no 16 tahun 2019 bahwa penerimaan berkas dukungan masyarakat terakhir paha hari ini sampai dengan pukul 12.00.Wib,” jelasnya.

“Paslon telah menyerahkan berkas dukungan sebanyak 31.733 lembar berupa fotto copy KTP elektrik yang sudah dimasukan ke System Informasi Pencalonan (Silon) ,” ungkapnya.

“Selain itu, kami akan lakukan pengecekan jumlah dukungan dan lembaran sampai dengan tanggal 26/02 yang akan dilanjutkan erifikasi administrasi mulai tanggal 27/02 sampai dengan tanggal 25/03 serta akan dilakukan verifikasi faktual mulai tanggal 26/03 sampai dengan tanggal 15/04 – 2020, hari ini kami langsung lakukan perhitungan oleh perwakilan Bacalon pasangan H. Supratman, KPU dan Bawaslu, dengan penjagaan ketat dari pihak kepolisian harus selesai dalam waktu kurang lebih 5 jam yang hasilnya akan dituangkan dalam berita acara,” paparnya.

“Pasangan Bacalon H.Supratman menyerahkan formulir berkas dukungan sudah melebihi dari jumlah yang disyaratkan sebanyak 27.211 lembar, sedangkan bacalon menyerahkan sebanyak 31.733 lembar,” Kata Muhtadin.

“Sedangkan H.Supratman saat dikonfirmasi menyampaikannya sangat antusias maju mengikuti Pilkada Pangandaran 2020, dengan memiliki visi ingin mewujudkan cita-cita kita pamekaran Pangandaran harus lebih baik dan maju dari Kabupaten Induk, menjadi kebanggaan buat semuanya baik masyarakat Kabupaten Pangandaran maupun kabupaten induk. Pangandaran dibangun kita bersama sama maka hasilnya pun harus kita rasakan bersama dan harus dirasakan oleh semua hasilnya adil, terkait awal dalam mendeklarasikan akan berpasangan dengan Ardi Subarkah, itu merupakan dinamika perjalanan ganti pasangan, Ardi mundur karena kesibukan kegiatan di Bandung hingga ganti dengan pasangan putra daerah dari Cimerak,” tutur H. Supratman.

Sedangkan yang jadi pasangan sekarang Ari Rian Priatna menuturkan,” Kami sudah deket dari dulu dengan Bapak malahan orang tua sama-sama dulu aktif di presidium, saya bergerak dalam dunia perusahaan dan mantan Kepala Dusun di daerah Cimerak, sebagai generasi muda ingin melanjutkan perjuangan cita-cita pamekaran dalam membangun Pangandaran,” ujarnya. (Rachmat)