Lagi, Truk Bermuatan Kayu Gelondongan Terguling Akibat Muatan Berlebih

Spread the love

SURABAYA | NUANSAREALITANEWS.COM,-(29/2/20) Sekitar pagi hari Pukul 05:00 WIB. Lagi-Lagi terjadi, Sebuah truk Bernopol H 1662 AE yang bermuatan kayu gelondongan terguling di Jl.Raya Manukan Wetan. Truk terguling dikarenakan kelebihan muatan dan sang sopir sulit untuk mengendalikan serta menyesuaikan arah.

Akibat peristiwa tersebut kemacetan lalu lintas di Jl.Raya Manukan Wetan tak terhindarkan. Beruntung mobil Patroli keliling Satlantas yang dipimpin oleh Bripka Gunawan dari Polsek Tandes segera datang.

Mengetahui peristiwa ini Satpol PP dan Dinas Perhubungan turut membantu Polsek Tandes urai kemacetan untuk kelancaran pengendara. Sebab, banyaknya kayu yang berjatuhan di pinggir jalan raya, sehingga menutup akses Jl.Raya Manukan Wetan sebelah utara, tepatnya depan Rumah makan Omah Jawi.

Tujuan pengiriman kayu tersebut hendak kirim ke perusahaan di sekitar Jl.Raya Manukan Wetan Tandes,Surabaya, Jawa Timur.

“Sang sopir berhasil diselamatkan dan tidak ada korban jiwa, hanya saja kaca truk pecah seluruhnya.
Badan truk juga banyak yang rusak akibat terguling,” ucap Bripka Gunawan.

Diketahui, kerugian lainnya sang sopir adalah mengganti ongkos angkut yang dibantu Forklif agar tidak menimbulkan kemacetan terlalu lama.(Diah/Ghoni)