Malam Kenal Pamit Kapolsek Cikupa Sumaedi Sambut Kedatangan Kapolsek Baru Cikupa

Spread the love

CIKUPA, TANGERANG | NUANSAREALITANEWS.COM,-Setelah adanya sertijab di Polresta tangerang, Polsek Cikupa adakan acara kenal pamit Kapolsek cikupa Lama Kompol Sumaedi bertempat di sport centre citra raya, selasa malam (25/02/2020)

Tampak Hadir Forkompimcam dalam acara kenal pamit kapolsek cikupa antara lain Kapolsek cikupa lama Kompol Sumaedi, Kapolsek cikupa yang baru Kompol Budi Warsa, Camat Cikupa H. Abdullah, tokoh masyarakat cikupa H.Cecep Miharja, tokoh agama Ketua MUI kevamatan Cikupa H. Yayan, Kepala Dinas BKAD Kabupaten Tangeran DRS. Hendar herawan (Mantan Camat Cikupa), Perwakilan manajemen PT. Torabika (Tedja Yudhono) serta tamu undangan lainnya.

Seperti diketahui Kapolsek Cikupa yang lama Kompol Sumaedi akan bertugas di polda banten sebagai kanit tipikor Tim 1 ditkrimsus dan Kapolsek Cikupa yang baru Kompol Budi Warsa, S.H., yang sebelumnya bertugas di Malimping sebagai Kapolsek.

Kapolsek cikupa yang lama Kompol Sumaedi dalam sambutannya mengatakan saya haturkan beribu maaf selama bertugas di polsek cikupa belum bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat cikupa, selamat datang Kompol Budi Warsa sebagai kapolsek cikupa yang baru semoga dalam masa tugas di cikupa bisa amanah dan berkoordinasi dengan masyarakat cikupa.”Ucapnya.

Ucapkan terima kasih atas kerjasama dan koordinasi anatara TNI dan Polri dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif, dan di ucapkan selamat datang kepada Kapolsek yang baru Kompol Budiwarsa, S.H. semoga bisa saling berkoordinasi dan kerjasama menciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif.”Sambut Danramil 04/Ckp. Kapt. Inf. Khoiril Anwar

Saat di temui awak media salah satu tamu undangan dari Pihak Perusahaan PT. Torabika Tedja Yudhono menyampaikan, “Selama ini beliau (Kompol Sumaedi) sangat mampu dalam berkomunikasi dengan semua perusahaan yang ada di cikupa terutama dengan PT. Torabika sering memberikan bantuan dan masukan masukan yang baik dengan perusahaan termasuk dengan masyarakat dalam penanganan masalah masalah yang ada di wilkum Polresta Tangerang Polsek Cikupa terutama terkait Kamtibmas, alhamdulillah selama ini kami PT. Torabika bisa berkomunikasi dengan Polsek Cikupa, dan kedepan saya berharap dengan Kapolsek yang baru ini (Kompol Budi Warsa, S.H) dapat menjalin komunikasi seperti Kapolsek sebelumnya. “Ucap Tedja (IRGA BP Torabika).

Acara kenal pamit berlangsung dengan suasana meriah dan haru bersama tamu undangan yang di lanjutkan dengan fhoto bersama.

(Fitra Hadi)