Mantan Pemakai Narkoba Kini Jadi Aktifis Dan Dirikan Yayasan Rumah Kreativitas Kita

Spread the love

KARAWANG | NUANSAREALITANEWS.COM,-Narkoba Salah satu Momok yang menakutkan Dan salah satu penghancur Generasi penerus bangsa.

Makanya Pemerintah dan Aparatur Kepolisian serta Instansi yang terkait Serius menangani masalah Narkoba ini,dimulai dari Memutus peredaran Dan menutup Pabrik pabrik Narkoba di Nusantara.

Karena bahaya Dari Narkoba ini sangat besar sekali Dampaknya Baik pada pemakainya atau pun Keluarga serta lingkungan d sekitar nya.

Raden Noviyana Adalah salah Satu Mantan pemakai dan pecandu Narkoba yang sekarang telah insaf dan pulih akhirnya jadi Aktifis Narkoba dan mendirikan Yayasan Rumah Kreativitas Kita (Rakit Foundation).

Yayasan Yang di pimpin Raden Noviyana Didirikan melalui kepedulian dan komitmen dari sebuah komunitas untuk menolong para pecandu Narkoba dan keluarganya agar dapat pulih dari ketergantungan Narkoba dan dapat Berguna kembali di masyarakat.

Yayasan yang sudah berdiri dari tahun 2016 ini tepatnya 19 Oktober 2016 mempunyai misi Visi yang Baik sekali guna menolong para pecandu dan korban Narkoba supaya bisa sembuh dan berguna lagi d masyarakat,salah satu pelayanan yang di berikan Berupa Assessment, Konseling Adiksi, Konseling Keluarga, Advokasi,rawat jalan dan rawat inap ,Edukasi/Penyuluhan dan banyak lagi yang lainnya.

Yayasan ini beralamat di Jalan Wanajaya no.7a Rt01/Rw 02 Kel.pasir jaya Kec.bogor barat Kota bogor.

Berkat kerja keras Raden Noviyana dan kawan kawannya sudah banyak para pecandu Narkoba yang sudah insaf dan sembuh dan kembali kepada masyarakat dan bisa berguna lagi bagi keluarganya dan masyarakat.
Sekarang Yayasan RAKIT Foundation
telah di percaya oleh pihak kepolisian Dan Intansi terkait sebagai Rujukan Rehabilitasi Narkoba.
(AsepNR & Nung)