Pengadilen Sembiring Resmi Pegang Ketua KSPSI Kabupaten Langkat

Spread the love

LANGKAT | SUMATERA UTARA | NUANSAREALITANEWS.COM,- Usai acara pelantikan KSPSI 1973 (Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia), Ketua Pusat H. DRS. Serta Ginting dan Ketua DPD Sumut Firdaus Tarigan,S.H,S.E,M.M di sekolah Tinggi Politeknik MBP jalan Padang bulan Medan.

Informasi yang dihimpun wartawan Sabtu 29/02, Pelantikan Konfederasi serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) yang berlangsung satu hari di Gedung Politeknik MPB Medan, Setelah acara pelantikan langsung di kukuhkan Ketua DPC KSPSI Kabupaten Langkat Sumut Pengadilen Sembiring,S.H.Bsc Dan Serketaris Susanto,S.H yang akan bertugas di wilayah kabupaten Langkat.

Dengan Kehadiran Konfederasi serikat pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) di Langkat maka hak dan perlindungan para buruh bisa kita perjuangkan demi keadilan dan kesejahteraan buruh yang ada di Langkat. Setelah habis di Lantik Ketua DPC KSPSI Kabupaten Langkat Pengadilen Sembiring dan Serketaris Susanto,S.H akan berkoordinasi dengan Perusahaan PTP-NUSANTARA II Dan PT Swasta yang ada di Langkat, Kalau hal ini sudah terjalin harmonis saya kira hak karyawan harus di penuhi sesuai dengan Undang-undang Ketenagakejaan dan gajih harus sesuai dengan UMR Langkat, Cetus Ketua.

Harapan Konfederasi serikat Pekerja Seluruh Indonesia ini ke depan agar para buruh yang bisa tersenyum dengan upah yang sangat memuaskan agar karyawan bisa sejahtera untuk keluarganya. (Rangkuti)

Berita Sebelumnya