Pengecekan Kesehatan Terhadap Personil Yang Siaga Banjir Oleh Urkes Polres Karawang

Spread the love

POLRES KARAWANG | NUANSAREALITANEWS.COM, – Kegiatan Pemeriksaan kesehatan oleh Urkes Polres karawang kepada Personil yang terlibat penanganan banjir bertempat didesa Karang ligar Kec Telukjambe Barat Kab.Karawang. Jumat (28/2/2020).

Personil Urkes lakukan pengecekan kesehatan kepada personil yang terlibat pengamanan siaga banjir, Polri maupun TNI yang berada di Posko siaga bencana Desa karang ligar kecamatan teluk jambe barat Kab.Karawang.

Pengecekan kesehatan dilakukan oleh Briptu Rendra Eka K (Baur Kes) dan Bripda Wilda Imam S A.md Kep (Baur kes).

Penanganan banjir telah dilakukan oleh Polri dan instansi terkait, melakukan evakuasi terhadap personil membutuhkan tenaga ekstra, sehingga pengecekan kesehatan personil sangat diperlukan, guna mengetahui kondisi fisik para personil yang berada dilapangan.

“Melaksanakan pemeriksaan dan memberikan vitamin kepada personil yang terlibat penangan banjir, diantaranya anggota Dalmas 10 orang
Anggota Polsek 5 orang,
– Kodim 0604 Karawang 45 orang, Yonif 305 14 orang, Bpbd 10 orang dan Bnpb 23 orang. Hasilnya, Tidak ditemukan anggota yang mengalami ganguan kesehatan. Ujar Urkes AKP dr.Mega Wira melalui Briptu Rendra.(TIM)

Related posts