Peringati 4 Tahun Kepemimpinan Bupati Musi Rawas, Berkreativitas dan Berinovasi untuk Menghasilkan Karya Nyata Menuju Musi Rawas Sempurna

Spread the love

Musi Rawas | NUANSAREALITANEWS.COM,– Kamis, (27/2). Bertempat di Pendopoan Buati Musi Rawas, Ribuan kalangan masyarakat terlihat sangat antusias ikut memperingati 4 tahun masa kepemimpinan Bupati Musi Rawas H
Hendra Gunawan dan Wakil Bupati Musi Rawas Hj, Sulastri Burlian Periode 2016 -2021, dengan tema

” Dengan Semangat 4 Tahun H2G ber Arti kita terus Berkreativitas dan Berinovasi untuk Menghasilkan Karya Nyata menuju Musi Rawas SEMPURNA.”
Dihadiri oleh Pejabat pimpinan tinggi Pratama, Administrator dan pengawas dilingkungan pemerintah Kabupaten Musi Rawas, Camat se-kabupaten Musi Rawas, Lurah, Kades, BPD, dan perangkat desa se-kabupaten Musi Rawas, toko adat, toko Agama, toko pemuda dan ormas di Kabupaten Musi Rawas.
Dalam pidatonya, Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah mendukung beliau untuk memimpin Musi Rawas selama 4 tahun ini.

“Sebagai seorang pemimpin harus mempunyai tanggung jawab yang besar, melayani masyarakat dengan hati yang tulus dan tentunya harus bisa mensejahterakan daerahnya menuju Musi Rawas lebih SEMPURNA.” ujarnya.

Lebih lanjut, Bupati juga menghimbau kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Musi Rawas, untuk terus meningkatkan kekeluargaan, rasa kebersamaan serta meningkatkan sumberdaya manusia di Kabupaten Musi Rawas.

“Kalau kita bersatu padu dan bergotong royong insyaallah kita akan lebih sempurna.” Ungkapnya
Sejak 15 tahun bahkan puluhan tahun menyandang status daerah tertinggal, kini Kabupaten Musi Rawas yang tertuang dalam keputusan Menteri desa pembangunan daerah tertinggal dan transmigrasi ( Mendes PDTT) RI Nomor 79 tahun 2019. Sudah terentaskan dari ketinggalan, itu semua berkat kekompakan dan kerja cerdas masyarakat bersama pemerintah Kabupaten Musi Rawas dalam membangun daerah Musi Rawas, yang penuh sabar dan syukur dengan semangat kerja AK5 ( Ayo Kerja, Kerja, Kerja, Kerja dan Kerja ).

Banyak hal yang telah dilakukan H2G untuk mengurangi angka kemiskinan di daerah Musi Rawas. Dengan berbagai macam program yang dikucurkan, yang sudah kita rasakan bersama dari tahun 2016 hingga 2019.

Sementara dalam bidang infrastruktur, pembangunan jalan jalan yang sudah terisolir saat ini telah diterima manfaatnya oleh masyarakat. Selain itu, juga ada peningkatan pembangunan di berbagai bidang seperti :

Bidang Pendidikan

Bidang Kesehatan

Bidang Keagamaan

Bidang Sosial

Bidang Kebudayaan dan Pariwisata

Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Desa

Bidang Ekonomi dan Pembangunan SDA
Bahkan saat ini, wajah Baru Kabupaten Musi Rawas terus dilakukan penataan dengan membangun Taman Beragam, menuju pembangunan Kabupaten Musi Rawas menuju keindahan dan pengembangan yang ada di Kabupaten Musi Rawas.
Dengan hadir berbagai fasilitas yang ada, maka pertumbuhan ekonomi otomatis mulai tumbuh, sehingga perputaran ekonomi efisien dan masyarakat mendapat manfaatnya.

Dalam kesempatan ini, mari kita semua bersama dan bergandeng tangan mensukseskan segala program pemerintah Kabupaten Musi Rawas di bawah Kepemimpinan H. Hendra Gunawan menjadikan.

Musi Rawas SEMPURNA ” Sejahtera, Mandiri, Produktif, Unggul, Religius, Nyaman dan Aman.(Darliansyah).

Berita Sebelumnya