PILKADA KOTA BINJAI Tahun 2020 Tanpa Calon Perseorangan

Spread the love

BINJAI | SUMATERA UTARA | NUANSAREALITANEWS.COM,-
Masa Penerimaan syarat dukungan bakal Pasangan Calon Perseorangan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Binjai Tahun 2020 telah berakhir pada tanggal 23 Februari 2020 pukul 24.00 WIB.

Hal senada juga dikatakan oleh BAWASLU Kota Binjai bahwa berdasarkan hasil pengawasan mereka, tidak ada Calon yang meminta User Id dan Password untuk mengisi sistem informasi pencalonan (SILON), hingga batas masa waktu penyerahan dukungan tidak ada calon yqng datang untuk mendaftar ke KPU Kota Binjai.

Sampai dengan berakhirnya waktu penerimaan syarat dukungan bakal calon perseorangan, Para Komisioner KPU Kota Binjai yang di Ketuai oleh Zulfan Effendi, Arifin Saleh, Robby Effendi, Risno Fiardi, dan Abdullah Arkam juga terlihat secara bergantian berada di Kantor KPU kota Binjai.

Robby Effendi, Komisioner KPU Kota Binjai Divisi SDM dan Parmas mengatakan kepada awak media, setelah berakhirnya masa penerimaan Calon Perseorangan Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2020 pada pukul 24.00 WIB kemarin, dan hari ini juga (24/02/2020) merupakan hari terakhir untuk pendaftaran calon anggota PPS sampai pukul 23.59 WIB.

“Halo Binjai Pendaftaran PPS Kami tunggu hari ini (24/02/2020) hingga pukul 23.59 WIB”, pungkas Robby. (Rangkuti)

Berita Sebelumnya