Pilkades Rampung Tim 11 Desa Mekarjaya Ucapkan Terima Kasih

Spread the love

KARAWANG | NUANSAREALITANEWS.COM,-Gelaran Pilkades serentak di Kabuoaten Karawang selesai dilaksanakan dengan baik, situasi secara keseluruhan aman, lancar dan tertib.

Keberhasilan itu tidak luput dari peran semua pihak yang sama sama mendukung dan mensukseskan pilkades, Ketua Panitia Pilkades Desa Mekarjaya Kecamatan Purwasari Kabupaten Karawang, Jawa Barat Siti Sohrah S,Pd.I. yang berhasil dikonfirmasi Senin 24/2 mengatakan,” kami panitia 11 merasa bersyukur Pilkades terselenggara sesuai tema sukses tanpa ekses, dengan perjuangan, kesabaran dan kerja keras tim 11 Desa Mekarjaya mampu melewati masalah yang luarbiasa, semoga dengan masalah ini kita bisa lebih baik dan dapat mengambil hikmahnya,” ujarnya.

“Kami juga banyak berterima kasih sekali pada Masyarakat Desa Mekarjaya yang telah antusias datang ke TPS dan menyalurkan hak pilihnya, serta kepada Tim keamanan Gabungan Baik dari TNI, Polri maupun Linmas dan Satpol PP yang telah berhasil mengamankan hingga situasi kondusif, dan Pilkades berjalan lancar, aman, tertib,” tambahnya.

“Dan tak lupa kami juga ucapkan terima kasih kepada Pihak BPD desa dan jajaran perangkat desa dan pihak kecamatan juga yg telah banyak membantu dan membimbing kita,”pungkas Siti.

Tim berhasil juga memperoleh data penghitungan suara yang diperoleh dari panitia Pilkades Desa Mekarjaya.

Untuk pemenang Pilkades di Desa Mekarjaya adalah nomer Urut 1. Huh, Euis Suyeti, berikut data keseluruhan

Nomer urut 1 Hj.Euis Suyeti 2.294 Suara,Nomer urut 2 Yusnita 59 Suara,nomer urut 3 Ujang H 955 ,Nomer urut 4 Syafrudin 890 dan Nomer Urut 5 Saeful Bahri 79 Suara.
Suara tidak Syah 79 dan suara yg masuk keseluruhan 4392 suara dari DPT 5.145.(Asep NR)

Berita Sebelumnya