Polsek Manyak Payed Kabupaten Aceh Tamiang Tangkap Pengedar Ganja

Spread the love

Aceh Tamiang | NUANSAREALITANEWS.COM,- Team Opsnal Polsek Manyak Payed berhasil menciduk 2 orang penyalah guna narkotika jenis ganja di pinggir jalan Medan- Banda Aceh Tepat nya di depan Indomaret Desa Tualang Baro Kecamatan Manyak Payed Kabupaten Aceh Tamiang (wilayah hukum polres langsa), selasa, 25 februari 2020 sekira pukul : 15.00 wib.

Adapun Barang Bukti (BB) yang berhasil di sita petugas diantaranya:
– 1( satu ) paket narkotika jenis ganja dibungkus dengan kertas koran dgn berat keseluruhan 6,38 ( enam koma tiga delapan) Gram.
– 1 ( satu ) Unit Hand Phone Merk Oppo R1 Warna Putih.

Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan SIK MSC, Melalui Kapolsek Manyak Payed, IPTU Lilik Harwanto SH, dalam pers relisnya kamis 27/2/2020 menyampaikan,” Berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa ada 2( dua) orang laki- laki yang di duga melakukan transaksi narkotika jenis ganja di seputaran desa Tualang Baro sehingga sudah meresahkan masyarakat setempat”, papar nya.

Kapolsek menjelaskan, tanpa membuang waktu lebih lama lagi,Team Opsnal Polsek Manyak Payed langsung bergerak cepat menuju Lokasi informasi tersebut, dengan melakukan penyelidikan di daerah yang di maksud, begitu sasaran sudah di tampak dengan sigap Team opsnal Polsek Manyak Payed menciduk 2 orang yang belakangan di ketahui beridentitas RL (35) Dusun II Jalan Pasar VII no. 235, Desa Tandem Hilir I Kecamatan Hamparan Perak Kabupatan. Deli Serdang Provinsi Sumatra Utara, sementara sementara temannya IU Bin Alm. Simin (38) warga dusun.II Jalan Pasar VII no. 235, Desa Tandem Hilir I, Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatra Utara selanjutnya dilakukan introgasi di TKP kedua orang tersebut mengakui bahwa ganja tersebut di beli dari saudara F sekarang sudah di DPO Polsek manyak payet , sedangkan barang haram tersebut di beli seharga Rp. 20.000. kemudian TSK di bawak ke Polsek Manyak Payed guna penyidikan lebih lanjut”, tandasnya.(zainal).