Polsek Pakisjaya Lakukan Evakuasi Korban Banjir Di Desa Telukbuyung

Spread the love

POLRES KARAWANG | NUANSAREALITANEWS.COM – Giat Evakuasi korban banjir dan Monitoring Perkembangan Lokasi Bencana Banjir di wilayah Hukum Polsek Pakisjaya Polres Karawang, Kamis (27/02/2020).

kegiatan Sat evakuasi korban banjir dan monitoring perkembangan banjir di wilayah hukum Polsek Pakisjaya di 2 (dua) desa diantaranya Desa Telukjaya dan Desa Telukbuyung Kec. Pakisjaya oleh Kapolsek Pakisjaya IPDA Jaya Arianto S.H beserta anggota Polsek Pakisjaya gabungan dengan Pers Satpolair Polres Karawang dan Bko polairud polda jabar

Dalam proses evakuasi ini diturunkan 4 personil piket Polsek pakisjaya, 4 personil dalamas polres karang, 4 Personil satpolair resor Karawang dan 3 aparatur Desa Telukjaya.

Untuk cuaca di lokasi bencana banjir Desa Telukjaya dan Telukbuyung umumnya Kec. Pakiwjaya dalam keadaan hujan, Kapolsek Pakisjaya melanjutkan giat evakuasi warga yang masih bertahan di rumah nya di himbau agar ikut dan mau di evakuasi ke posko tempat yang aman kemudian anggota mendata warga yang masih bertahan di rumahnya yang tidak mau di evakuasi. Untuk ketinggian air sdh menyusut setengah meter 50 cm dari awal 200 cm.

“Menghimbau untuk warga yang masih bertahan di rumah nya dan tidak mau di evakuasi agar selalu waspada dan kordinasi dengan team SAR.” himbau Sat Evakuasi.(TIM)