My Spy Segera Tayang Di Bioskop

Spread the love

JAKARTA | NUANSAREALITANEWS.COM,-JJ (Dave Bautista) adalah seorang agen CIA yang sangat hebat. Namun dibalik kesangarannya JJ adalah pribadi yang baik. Hal ini terjadi saat ia harus bekerjasama dengan Sophie (Chloe Coleman), gadis cantik berusia 9 tahun. Keduanya akan menjadi tim dan memecahkan kasus sulit.

Film ini bercerita tentang JJ (Dave Bautista), seorang anggota Central Intelligence Agency (CIA). Dia memiliki perawakan yang sangar, badan besar dan tatapan tajam. Banyak yang hanya melihat saja sudah merasa takut. Dia seringkali ditugaskan untuk mencari informasi. Namun sifat kerasnya seringkali membuatnya gagal. Misal saat tugas mencari informasi di sebuah markas penjahat. Bukannya mencari informasi dengan taktik atau strategi yang halus ala ala detektif, dia justru membunuh semua orang yang ada di markas itu. Sifatnya itu membuat atasannya merasa JJ tidak cocok menjadi anggota CIA.

Namun dia diberi kesempatan terakhir untuk menyelesaikan misi tanpa mengacaukannya. JJ merasa lega untuk sementara. Untuk menangani kasus, dia pindah ke sebuah rumah susun untuk penyelidikan. Dia membawa serta teman dan peralatan komputer lengkap. Saat dia sedang bekerja, tiba-tiba Sophie (Chloe Coleman) datang dan merekam kegiatan yang JJ dan temannya lakukan. Kala itu, Sophie baru berumur sembilan tahun. Terbongkarnya penyelidikan JJ bisa berakibat fatal pada karirnya. Dia sempat berbincang dengan temannya untuk membunuh Sophie, membuatnya seolah kecelakaan.

Namun JJ tidak sadar, bahwa perkataan itu masih direkam oleh Sophie melalui handphonenya. Mau tidak mau, JJ harus berdamai dengan Sophie. Agar tidak membocorkan informasi, Sophie meminta syarat untuk mengajarinya cara menjadi mata-mata. JJ setuju. Sophie merupakan anak yang sering diejek di sekolah. Pelajaran pertama dimulai dengan cara tes kebohongan. Tapi ternyata Sophie cepat menangkap, bahkan bisa jadi lebih mahir dari JJ. Tidak hanya sampai di situ, lama-kelamaan Sophie dan JJ semakin dekat. Tapi mereka tetap harus waspada, kejahatan masih mengancam mereka.

Pemeran film ini Dave Bautista sebagai JJ Cena, Chloe Coleman sebagai Sophie Newton, Kristen Schaal sebagai Bobo Auit, Parisa Fitz – Henley sebagai Kate Newton.

Film ini diperuntukkan untuk 13 tahun ke atas.

Jangan dilewatkan ya….

(Jesy)