2 Orang Pria Ditangkap Polisi Karena Menganiaya Supir Tangki CPO

Spread the love

LANGKAT, SUMATERA UTARA, NUANSAREALITANEWS.COM,-
Sesuai dengan LP / 15 / III / 2020 / SU / LKT / SEK-GEBANG, tanggal 04 Maret 2020, Polsek Gebang telah mengamankan 2 orang pria yang diduga telah melakukan penganiayaan terhadap supir Tangki bermuatan CPO, di Dusun IX Tangkahan Pinang Desa Air Hitam, Kecamatan Gebang, Kabupaten Langkat.

Adapun idenditas tersangka yakni, JN (47) warga Dusun V Desa Teluk hulu, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang. Sedangkan seorang lagi teman tersangka adalah M. A alias Jamroh (28) warga Desa Pematang Tengah Dusun Kusuma, Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat.

Kejadian bermula ketika pelapor melintas dijalan Lintas Sumatera, tepatnya di TKP, dengan membawa kendaraan mobil tangki bermuatan CPO (minyak sawit) yang kemudian diberhentikan oleh pelaku JN bersama rekan nya 6 orang, lalu pelapor disuruh untuk mundur dan masuk kedalam lokasi tempat penampungan minyak CPO tersebut, kemudian pelaku JN beserta teman nya menyuruh pelapor untuk turun dari kendaraan nya. setelah pelapor turun lalu berkata kepada JN, ‘bang kemaren itu banyak kali susutnya’, setelah itu pelaku JN langsung memukuli pelapor dengan 1 buah tangkai sapu.

Alhasil pelapor (korban) setelah dipukuli hanya bisa diam saat JN mengambil secara paksa CPO yang dibawa oleh korban Suwito (28) warga Dusun I Desa Keramat Gajah, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang, sebanyak 1 gelang atau seberat 80 kg dan dibayar oleh JN Rp.300.000,- kepada Korban. Dan atas kejadian itu korban merasa keberatan dan melaporkan ke Polsek Gebang guna di proses secara hukum.

Dari laporan itu Kapolsek Gebang AKP Ricson Sinaga, SH, MH memerintahkan IPDA Mimpin Ginting, SH, MH beserta personil unit reskrim bergerak cepat dan langsung mengamankan kedua pelaku di TKP, serta membawa ke Polsek Gebang beserta barang buktinya. (Rangkuti)

Berita Sebelumnya