2 Orang Siswa Dilarikan ke RS Putri Bidadari Setelah Alami Tabrakan Beruntun

Spread the love

LANGKAT, SUMUT | NUANSAREALITANEWS.COM,-
Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan-Banda Aceh Km 46-47, tepatnya| di Dusun Baru Jaya, Desa Jantera, Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut), Senin (2/3/2020).
Kendaraan yang terlibat tabrakan beruntun di langkat itu adalah 1 unit mobil Cold Diesel Nopol BK 9561 GJ dikemudikan Huzrin (22), warga Dusun Nol, Desa Pertanahan, Kecamatan Sei Kepayang, Kabupaten Asahan, 1 unit Mitsubishi Double Cabin Estrada Patwal Satpol PP Nopol BB 9032 Z yang dikemudikan Ocky Mardianto Manik (25), warga Desa Salak, Kecamatan Salak, Kabupaten Pakpak Bharat. Kemudian, 1 unit Honda Revo BK 4062 PAG yang dikemudikan Khairul Anwar (17), warga Jalan Setia, Dusun II, Desa Kebun Lada, Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat; 1 unit Honda Beat BK 3813 PBG yang dikemudikan Devika Dinaka (14), warga Pasar 7,5 Desa Tanjung Beringin, Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat dan 1 unit Honda Vario BK 4152 RAJ yang dikemudikan Yudi Andika berboncengan dengan Deri Al Ridho.

Kasubbag Humas Polres Langkat AKP Rochmad menjelaskan, berawal dari Cold Disel BK 9561 GJ diduga mengalami rem blong sehingga menabrak bagian belakang Mitsubishi Doubel Cabin Mobil Patwal Satpol PP, lalu menabrak tiga unit sepeda motor milik pelajar yang berada di depannya.

Akibatnya, Khairul mengalami luka robek di bagian bibir bawah, luka lecet pada kaki kanan. Sementara Devika Dinaka mengalami luka lecet pada tangan dan kaki. Para korban langsung dilarikan ke RSU Putri Bidadari.

“Dari kecelakaan tersebut tidak ada menelan korban jiwa. Kini pihak Satlantas Polres Langkat masih lakukan lidik dan barang bukti sudah diamankan ke Satlantas Polres Langkat,” pungkasnya. (Rangkuti)