ADA APA ?KELUARGA ALM DG. LIWANG PASANG SPANDUK

Spread the love

MAKASSAR | SULSEL |NUANSAREALITANEWS.COM — Keluarga Almarhum Dahlan Dg.Liwang sampai saat ini belum ada titik terang dan kejelasan pihak keluarga dan sahabat mendirikan spanduk tepat disamping Tempat Kejadian Perkara (TKP) pada Minggu (15/03/2020).

“Spanduk besar berdiri dengan tulisan, Korban Penembakan Pengusaha Coto Makassar Sudah Tiga Bulan Belum Terungkap, yang beralamat samping Citra Land, Jalan Hertasning, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa Sulsel.

“Keluarga dalam hal ini diwakili oleh anak korban Hasdalil Mukminat ketika dihubungi awak media mengatakan, “kami mendirikan spanduk ini dengan tujuan mengingatkan kembali kepada yang berwajib dalam hal ini pihak Polres Gowa bahwa sudah tiga bulan Tetta ku belum ada kejelasan dan setidaknya dari masyarakat juga bisa mengingat bahwa pernah ada kejadian pembunuhan Bos Coto sampai saat belum terungkap dan pelakunya juga belum ada yang di tahan,” ungkapnya.

“Hasdalil Mukminat menilai pihak Polres Gowa lambat dalam menangani kasus Almarhum Dahlan Dg Liwang orang tuanya.

“Kami sekeluarga sudah tidak menaruh kepercayaan dan simpati lagi terhadap pihak Polres Gowa dalam menangani kasus ini,” imbuhnya.

“Kami juga masih menunggu waktu yang akan ditentukan, kalaupun pihak Polres Gowa belum ada kejelasan kami akan melanjutkan kasus ini ke pihak Polda SulSel dan kami juga akan menyurat ke Mabes Polri di jakarta.” pungkasnya (Joko S/Zhoel)

Related posts