ADA EMPAT PESAN PADA ACARA PURNA TUGAS E M PURE,YANG PENUH RASA HARU

Spread the love

SAMPIT | NUANSAREALITANEWS.COM,-
Dalam rangka acara purna tugas Estate Manager kebun Pure,PT Buana Artha Sejahtera(Sinar mas Group)Desa Biru Maju, kecamatan Telawang kabupaten Kotawaringin timur Kalimantan Tengah.
Acara yang di gelar pada Minggu,22/03/2020.,
Selain staf dan karyawan perusahaan,juga di undang tokoh -tokoh masyarakat, tokoh agama dan pengurus koperasi Desa Biru maju kecamatan Telawang.
Acara yang di mulai pukul 19.00.wib.bertema “Sejauh manapun kita pergi keluarga adalah tempat kembali”.

Ada perasaan suka cita dan rasa haru yang mendalam yg tersirat dari perpisahan tersebut,karena selanjut nya estate manager memutuskan untuk mengakhiri masa tugasnya,yang sudah 28 tahun di jalani mengabdikan diri bekerja pada perusahaan.
Selama di estate pure,Fachul Rachman telah banyak memberikan pengetahuan,bimbingan dan suritauladan kepada bawahannya, ujar Askep Pure Sriwiyana wibawa .”beliau bapak Fachul Rachman selain seorang atasan, beliau juga orang tua panutan bagi kami,terang Askep.
walaupun berpisah secara fisik namun kami akan selalu dekat”,terangnya.

Sementara dalam sambutanya Estate Manager Pure yang bernada pesan mengatakan,agar kiranya perusahaan dapat bersatu,adakan pendekatan dengan penduduk lokal.”jangan memisahkan diri, mengkelompok-klompok kan antara warga perusahaan dengan warga desa Biru maju dan warga Sebabi,terangnya.bila mana ada permintaan bantuan alat berat dapat di bantukan,di permudah”,jelasnya.

Ada empat “keteraturan” jika kita ingin sehat,paparnya:
Yang pertama,keteraturan dalam kita bekerja.,
Yang ke Dua,keteraturan kita dalam beristirahat dan tidur harus teratur.,
Yang ke Tiga,keteraturan kita dalam hal makan.,
Yang ke Empat adalah keteraturan kita dalam menyelesaikan ibadah-ibadah kita yang wajib.

“Selama saya di kebun Pure,saya minta maaf kepada semua karyawan,kepada tokoh-tokoh masyarakat dan pengurus koperasi,bilamana ada kata-kata saya yang kurang berkenan”pungkasnya.

Pantauan awak media ini di TKP,acara berlangsung lancar aman juga di isi foto-foto bersama.(A R)

Berita Sebelumnya