0 views

Aliansi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) Sumbang Kursi Roda Untuk Warga RW 10 Kampung Rawa Lele

Spread the love

JAKARTA | NUANSAREALITANEWS.COM,@ (17/03/2020) Aliansi Wartawan Demokrasi Indonesia ( AWDI ) menyumbangkan kursi roda kepada warga RW 10 Kampung Rawa Lele di daerah Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat yang diterima langsung oleh Ketua RW nya Saripudin.

Muali, pada kesempatannya mengatakan,” Dengan terjalinnya hubungan baik dengan warga kampung, semoga AWDI semakin besar dan solid, bisa menjadi amanah dala membantu Masyarakat sesuai dengan dasar negara kita Pancasila dan UUD 1945,” ujarnya.

“Kami bangga bisa diterima dengan baik oleh para pejabat masyarakat Rt dan Rw di Kampung Rawa Lele Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat,” imbuh Muali.

“Apalagi Kami habis ditinggal baru 6 hari sama oleh orang tua kami salah satu Ketua Umum Ok Syahyan dan Kami masih ingat Pesan beliau ‘Besarkan Organisasi AWDI yang bisa membantu Masyarakat ini’ ,” papar Muali Rg.

Sedangkan menurut Ketua RW Saripudin, ” Sebelumnya kami ucpakan terimakasih kepada jajaran AWDI, dan Kursi Roda ini kami gunakan dengan baik, semoga bermanfaat bagi warga kami,” ungkapnya.

(Jefferi)