Anggota Polsek Jatisari Polres Karawang Polda Jabar Tingkatkan Giat Patroli Di SPBU Cegah Gangguan Kamtibmas

Spread the love

Polres Karawang | NUANSAREALITANEWS.COM,– Petugas patroli polsek Jatisari Aiptu H.Supri bersama Bripka Joko P melaksanakan giat patroli di kawasan SPBU kasandra di desa jatisari Kec. Jatisari Kab. Karawang dalam Rangka Cipta Kondisi Aman untuk Menjaga dan Memelihara Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Jatisari. Senin tanggal 09 Maret 2020 jam 02.00 wib s/d selesai.

Giat patroli dialogis dengan karyawan SPBU dan pengunjung guna meminimalisir tindak kejahatan khususnya ( curat,curas dan curanmor) . Dengan adanya kehadiran anggota polri di lapangan khususnya di obyek vital akan meminimalisi tindak kejahatan yang sewaktu waktu bisa terjadi.dan patroli tersebut juga untuk mengantisipasi adanya praktek penimbunan bahan bakar minyak (BBM) marak di gunakan oleh oknum penjual eceran.

Dalam kesempatan tersebut petugas patroli menghimbau kepada karyawan agar selalu berhati – hati dan waspada serta agar tidak melayani pembeli yang tidak di lengkapi dengan surat keterangan yang di sahkan, dan menggunakan motor atau mobil dengan tangki yang di modif dengan modus mengisi berulang – ulang.

“Mari sama – sama kita jaga keamanan dan ketertiban di area SPBU jangan merokok di area sekitar pengisian BBM dan jauhkan dari telepon genggam karena signal telepon bisa menyebabkan kebakaran”. tutur Aiptu H.Supri (men)

Related posts