oleh

Antisipasi Corona, Bukit Lawang dan Tangkahan Ditutup Sementara Bagi Wisatawan Mancanegara

Spread the love

LANGKAT | NUANSAREALITANEWS.COM,- Mengantisipasi virus corona, Pemerintah Kabupaten Langkat, untuk sementara membatasi masuknya wisatawan mancanegara di lokasi wisata yang ada di Kabupaten Langkat yakni Bukit Lawang dan Tangkahan.

“Sampai hari ini saya minta kepada Dinas Pariwisata, agar sementara membatasin wisata mancanegara untuk mengunjungi tempat wisata yang ada di Kabupaten Langkat dan kami juga tetap berkoordinasi dengan pihak imigrasi,” ujar Bupati Langkat Terbit Rencana PA didampingi Wakil Bupati Langkat Syah Afandin dan Sekdakab Langkat Indra Salahudin, kepada awak media, Selasa (17/3).

Lebih lanjut dikatakannya, Pemkab Langkat juga sudah membuat kebijakan dengan mengirim surat edaran kepada semua, dimana salah satunya di tingkat pendidikan.

“Pemkab Langkat saat ini sudah membuat surat edaran dimana salah satunya yakni meliburkan anak sekolah selama 14 hari,” ujarnya.

Saya juga minta kepada seluruh jajaran ASN, agar supaya bisa cepat tanggap dalam hal pencegahan Virus Corona. Dimana dalam hal ini saya selaku Bupati Langkat, meminta kepada semuanya bekerja mengambil andil, supaya untuk pemberantasan penyakit ganas ini kita dapat terhindar dari penyakit Corona, pungkas Bupati. (Rangkuti)

News Feed