Antisipasi Corona, Polsek Jatisari Polres Karawang Polda Jabar Giat Penyemprotan Cairan Anti Septik/Disinsfektan

Spread the love

Polres Karawang | NUANSAREALITANEWS.COM,- Bhabinkamtibmas Aipda Geri Riyadi melaksanakan penyemprotan cairan anti septik/disinsfektan dikantor Desa Pacing dan Puskesmas Pacing dalam rangka Antisipasi dan Pencegahan penyebaran Virus Corona/ Covid 19, Senin (23/03/2020).

Pada Pukul 10.00 WIb s/d 12.00 WIB, telah berlangsung giat penyemprotan cairan anti septik/disinsfektan di kantor Desa Pacing dan Puskesmas Pacing dalam rangka Antisipasi dan Pencegahan penyebaran Virus Corona/ Covid 19.

Adapun yang hadir dalam giat tersebut antara lain :

1. Kepala Desa dan staf

2. Bhabinkamtibmas Aipda Geri Riyadi

3. Babinsa AD serda Suman

4. Anggota Koramil 5 orang

5. Ke Puskesmas Pacing

6. Satpol Kecamatan 2 orang

Jumlah yang hadir dalam giat tersebut sebanyak 20 orang.

Kantor Desa yang dilakukan penyemprotan Cairan Anti Septik/Disinsfektan diantaranya, yaitu :

1. Pada Jam 10.00Wib s/d 11.00 Wib, Penyemprotan seluruh ruangan Desa Pacing

2. Pada Jam 11.00 Wib s/d 12.00 Wib, Penyemprotan ruangan kantor Puskesmas Pacing.

Kegiatan Penyemprotan Cairan Anti Septik/Disinsfektan di kantor Desa Pacing dan Puskesmas Pacing dalam rangka Antisipasi dan Pencegahan penyebaran Virus Corona/ Covid 19 di wilayah Desa Pacing berikut agar para Pegawai pemerintahan dan warga pacing tidak ada yang terkena penyakit Corona/Covid 19.

Aipda Geri Riyadi mengatakan bahwa kegiatan penyemprotan Cairan Anti Septik/Disinsfektan akan rutin dilakukan dimasing – masing Kantor tingkat Kec. Jatisari. Petugas yang melakukan penyemprotan dilakukan oleh Personil Koramil 0407 Jatisari, Polsek Jatisari dan Satpol PP Kec. Jatisari secara bergantian.

“Mudah mudahan dengan kegiatan penyemprotan cairan anti septik/Dinsinsfektan ini warga pacing dan sekitarnya dapat terhindar dari virus corona/covid 19. Aamiin” tutur nya.

Selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan tertib.(men)