Antisipasi Penyebaran Corona, Maryoto Bersama Warga Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Spread the love

BEKASI | NUANSAREALITANEWS.COM,-Martoyo sebagai Ketua Rt 005 Rw 14 Kelurahan Aren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Kawa Barat menindaklanjuti himbauan dari Pemerintah Kota Bekasi agar seluruh warga untuk sementara waktu berdiam diri di rumah masing-masing atau lock down terkecuali ada keperluan darurat yang tidak bisa diwakilkan selama masa yang ditentukan oleh Pemerintah Kota Bekasi demi menekan angka penyebaran virus corona yang membahayakan nyawa masyarakat.

“Semenjak himbauan tersebut, dari tanggal 17 Maret s/d 29 Maret 2020 dan masa antisipasi diperpanjang sampai dengan 29 Mei 2020.

Untuk itu, itu Saya sebagai Ketua Rt.005, Rw 14 Kelurahan Aren Jaya, Bekasi Timur bersama dengan warga untuk melakukan SWADAYA penyemprotan disinfektan di rumah rumah warga sebagai antisipasi penyebaran virus corona,” ujar Martoyo kepada NR, Senin (23/3/20).

“Dan harapan Kami adalah agar dapat diikuti oleh ketua Rt masing masing untuk mencegah dan memutus matarantai dari wabah virus corona yang kian menakutkan dan mengancam nyawa manusia ini. Semoga wabah ini cepat berlalu dan diberantas oleh pihak terkait dan Kita bersama sama tidak lupa memohon do’a kepada Tuhan agar cepat berlalu, ” pungkasnya.

(Herman)

Related posts