Antisipasi Virus Korona Polsek Rengasdengklok Lakukan Penyemprotan

Spread the love

KARAWANG | NUANSAREALITANEWS.COM,– Polsek Rengasdengklok Polres Karawang Polda Jabar, melaksanakan Penyemprotan cairan Desinfektan ke seluruh ruangan Mako Polsek Rengasdengklok , yang meliputi , Ruangan Kapolsek , Ruangan Waka Polsek , Ruangan Kasium, ruang Intelkam, Ruangan Reskrim, Ruangan Kspkt, Ruangan Sabhara, ruangan tahanan, dan termasuk asrama polsek rengasdengklok, Minggu (22/03/2020).

Kegiatan Penyemprotan Cairan desinfektan di Mako polsek rengasdengklok bertujuan untuk antisipasi atau pencegahan penyebaran Virus Corona ( Covid 19) yang sekarang sudah menyebar dan sekarang masuk ke wilayah indonesia. giat penyemprotan cairan desinfektan di seluruh ruangan mako polsek rengasdengklok dilakukan oleh anggota kasium Aiptu Dadang Suhendar .

Kepala Kepolisian Sektor Rengasdengklok Polres Karawang Polda Jabar Kompol H Suparno SH., Mengatakan bahwa penyemprotan cairan Desinfektan di Mako Polsek rengasdengklok dan asrama mapolsek rengasdengklok ini adalah bentuk pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-12) yang sekarang sudah mulai menyebar ke seluruh indonesia, dan sampai saat sekarang belum ada faksin yang bisa menyembuhkan virus corona, ujarnya.

“Makanya kita lakukan langkah2 pencegahan dengan melakukan penyemprotan desinfektan di Mapolsek rengasdengklok”, tandasnya. (M.K)

Related posts