Antusias Pemuda Germas dan Karang Taruna Kelurahan Sawit Seberang Cegah Penyebaran Virus Corona

Spread the love

LANGKAT | NUANSAREALITANEWS.COM,-Kelurahan Sawit Seberang, Kecamatan Sawit Seberang mengadakan penyemprotan disinfektan di wilayah Lingkungan 2, Lingkungan 5 dan 6, Kepling masing masing atas antusias warga dengan himbauan Kepala Lingkungan setempat dan bergabung dengan anggota Germas dan Ketua Karang Taruna Kelurahan Sawit Seberang, Kabupaten Langkat. Minggu 29/3. Antisipasi untuk pencegahan wabah virus Corona yang menjadi momok di kalangan masyarakat dan dunia.

Salah satu gebrakan tim Germas Swis dan Karang Taruna Kelurahan Sawit Seberang dengan mengandeng Kepala lingkungan untuk penyemprotan di wilayah Kelurahan Sawit Seberang mendapatkan ajuan jempol oleh masyarakat.

Lurah Sawit Seberang Julpan, SE Saat dikonfirmasi nuansarealitanews.com Minggu 29/3 mengatakan,” Berawal dari antusias warga untuk mengadakan penyemprotan yang berkerja sama dengan Pemuda Gemas Dan Karang Taruna Kelurahan yang peduli untuk mencegah Wabah Virus Corona di kelurahan.

“Kami selaku Pemerintah khusus di wilayah kelurahan tetap mensupport dan mendukung kegiatan remaja Gemas dan Karang Taruna untuk mengadakan kegiatan yang sangat positif untuk membantu masyarakat kelurahan. Kegiatan Penyemprotan yang dilaksanakan oleh Pemuda Gemas dan Karang Taruna dengan memakai Cairan Byclean dan Wipol dan memakai alat Kep yang dicampur air yang disemprotkan di wilayah depan rumah warga sekitar dari mulai lingkungan satu dan lingkungan enam memakai mobil.(ST)