Baim Wong Beralih Ke Politik di Pilkada Pangandaran?

Spread the love

PANGANDARAN | NUANSAREALITANEWS.COM,-
Pangandaran Bangkit Bersatu buka penjaringan bacalon Wakil Bupati Pangandaran yang akan mendampingi H. Adang Hadari dari Partai Golkar menarik simpatik publik Nasional. Adapun Bacalon Wakil Bupati Pangandaran sudah tiga orang mengambil formulir pendaftaran semuanya dilakukan oleh team kepercayaan, H. Enjang Naffandi mantan penjabat Bupati Pangandaran saat DOB, H. Iwan Setiawan pemuka masyarakat dari Langkaplancar dan Baim Wong salah satu artis terkenal dari Jakarta. (17/03).

Mumu Muhtadin menuturkan,” kami sampai saat ini baru kedatangan ke Sekber Pangandaran tiga orang mengambil formulir pendaftaran, mereka semuanya perwakilan yang dipercaya bacalon Wakil Bupati Pangandaran, untuk mendampingi bacalon Bupati Pangandaran H. Adang Hadari.

Tim Sekber Pangandaran Bangkit Bersatu

Ketiga perwakilan bacalon tersebut dari pertama H. Enjang Naffandi mantan Bupati Pangandaran masa DOB, kedua perwakilan dari H. Iwan Setiawan pemuka masyarakat Langkaplancar Pangandaran dan ketiga perwakilan Baim Wong artis terkenal Jakarta ngambil kesempatan,” tutur Mumu.

“Kami sempat ada perbincangan dengan perwakilannya bahwa, Keikutsertaan bacalon Wakil Bupati Pangandaran dari pemberitaan di medsos yang diumumkan team penjaringan Pangandaran Bangkit Bersatu, sehingga langsung untuk turut berkompetisi di Pilkada 2020 menjadi bacalon wakil bupati, kami masih memberikan kesempatan bagi siapa saja yang berminat untuk datang di Sekber Pangandaran Bangkit Bersatu sampai batas waktu 25/03/2020,” pungkasnya.
(Rachmat)

Berita Sebelumnya