BANJIR KIRIMAN DARI BOGOR MEMBUAIT KAWASAN MILENIUM DAN SEKITARNYA TERENDAM

Spread the love

TANGERANG | NUANSAREALITANEWS.COM,-Banjir yang mengenangi Kampung Cangkirng Rt 02/04 Desa Margasari, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten kini disinyalir etinggian air mencapai 3 meter, Selasa (17/3/20).

Banjir bandang yang datang secara tiba tiba membuat warga sekitar kampung panik sehingga banyak yang tidak dapat menyelamatkan barang barang berharga milik mereka.

Pukul 9.00 wib air yang datang tiba tiba dengan tidak disertai hujan membuat 26 rumah terendam dan hingga saat Tim Liputan NR meninjau lokasi pada pukul 18 00 wib air belum surut.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Tigaraksa Agus Ramdona meninjau langsung lokasi banjir didampingi dengan ketua ranting dan anggota untuk membantu warga terdampak.

Menurut Ketua Rw Ade,” air datang dadakan, kami berusaha membantu warga untuk menyelamatkan barang barang, serta membantu mengevakuasi warga untuk mengungsi,” ucapnya.

Di tempat yang sama Agus mengatakan, “Kami Ormas Pemuda Pancasila siap membantu warga yang terkena musibah banjir ini ” ujarnya.

Warga berharap, Pemerintah untuk dapat menanggangi dan memberikan bantuan bagi korban terdampak di pengungsian.
(HAMID NR)

Related posts