0 views

Bentuk Kepedulian, Bhabinkamtibmas Polsek Purwasari Polres Karawang Polda Jabar Melayat Ke Rumah Warga Binaan

Spread the love

KARAWANG | NUANSAREALITANEWS.COM,- – Sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa, Bhabinkamtibmas Purwasari Aiptu Oyib Sujati menyempatkan diri untuk datang melayat kerumah mantan ketua RT 10 alm.Nurdin RT 10/09 kp.Wanasari Kec.purwasari kab.Katawang. Rabu (04/03/2020).

Datangnya Bhabinkamtibmas Purwasari Aiptu Oyib Sujati, menunjukkan kepedulian seorang anggota Bhabinkamtibmas kepada masyarakatnya. Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara kamtibmas namun juga sebagai sesama hamba Allah SWT. sudah merupakan suatu kewajiban untuk hadir melayat dan mensholatkan sesama umat muslim yang meninggal.

Ditemui di tempat yang sama Kades Tamelang H.Mulyono mengapresiasi anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa AD Serma Sukemi yang mau turun di tengah masyarakat saat ada yang berduka, karena hal tersebut sangat membantu untuk memberikan semangat keluarga almarhum yang sedang mengalami depresi ditinggal orang yang disayanginya. Masyarakat pasti juga mengapresiasi dengan kegiatan positif yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas tersebut. (men)