Berikan Imbauan, Kanit Binmas Bersama Sekcam Kuala Behe Datangi Rumah Kades

Spread the love

LANDAK | NUANSAREALITANESW.COM,-Guna membina hubungan baik dan sinergitas antara aparat keamanan dan aparatur pemerintahan Desa, Kanit Binmas Polsek Kuala Behe Bripka Romi Susanto bersama Sekcam Kecamatan Sumijo silahturahmi kerumah Kades Angkanyar, Aton,Rabu (4/3/2020)

Hal tersebut dilakukan karena dianggap lebih efektif dalam penerimaan informasi dan dapat membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat nantinya.

Kanit Binmas bersama Sumijo menyambangi rumah Kades, Bripka Romi meghimbau kepada kepala Desa agar menyampaikan kepada warganya jangan membakar lahan sembarangan yang untuk bercocok tanam.

“Kalau bakar lahan harus dijaga biar tidak menjalar ke tempat lain yang bisa berbahaya yang bisa mengakibatkan kebakaran, dan jangan percaya berita yang tidak jelas atau hoax jangan lupa kalau orang yang di curigai segera laporkan ke Polsek ataupun kepada Bhabinkamtibmas,”Ujar Kanit Binmas.

Kades Angkanyar Aton mengucapkan terima kasih kepada Kanit Binmas dan Sekcam yang telah berkunjung atau silahturahmi di rumahnya.

“Saya telah berikan panduan ataupun himbauan tentang bahayanya karhutla dan gangguan Kamtibmas yang ada di Desa Angkanyar,”Pungkas kades.

( Heri )

Berita Sebelumnya