0 views

Bhabinkamtibmas Polsek Jatisari Polres Karawang Polda Jabar DDS Toko Material Sampaikan Pesan Kamtibmas

Spread the love

Polres Karawang | NUANSAREALITANEWS.COM, – Untuk memantau kamtibmas secara langsung anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jatisari Polres Karawang Polda Jabar melakukan DDS ( Dor To Dor System ) di wilayahnya guna menyampaikan pesan serta himbauan kamtibmas, Senin (09/03/2020) pukul 11:45 WIB.

Sebagaimana yang dilakukan oleh Aiptu Dede Mulyana yang telah melakukan DDS di Toko Matrial Dini Baja , Desa Mekarasih kec. Banyusari, Kab. Karawang. Melaksanakan sambang ibu Ecih selaku pemilik toko, bhabinkamtibmas tersebut berkordiansi kaitanya dengan kamtibmas serta
menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas antisipasi C3.

Lebih lanjut Aiptu Dede Mulyana berpesan agar selalu waspada terhadap pengunjung toko yang gerak geriknya mencurigakan tidak menutup kemungkinan akan melakukan kejahatan, oleh karena itu ia menghimbau dalam menyimpan barang berharga seperti uang dari hasil penjualan serta barang berharga lainya benar – benar aman dan bisa terpantau.

Bhabinkamtibmas tersebut juga berpesan apabila ada gangguan akmtibmas sesegera mungkin dapat menghubunginya dan atau menghubungi pihak keamanan dalam hal ini polsek Jatisari guna penanganan lebih lanjut. (men)