Bhabinkamtibmas Polsek Jatisari Polres Karawang Polda Jabar Sambangi Sekolah Dasar, Motivasi Anak – Anak Tanamkan Disiplan Sejak Usia Dini

Spread the love

Polres Karawang | NUANSAREALITANEWS.COM,- Dahulu sewaktu kita masih kecil begitu melihat kehadiran Polisi pasti kita akan berlarian bahkan bersembunyi karena ketakutan.Begitu yang pernah kita alami bahkan orang besarpun pernah mengalaminya.

Tapi seiring waktu telah berlalu, polisi kini telah hadir dengan suasana yang berbeda bahkan dengan sikap yang sangat jauh lebih berbeda.sekarang sosok polisi sangat dibutuhkan kehadirannya ditengah-tengah masyarakat dari berbagai usia mulai dari anak usia dini bahkan berbagai kegiatan.

Olehnya itu, salah satu upaya untuk meningkatkan kecintaan dan kepercayaan anak-anak terhadap Polri, maka polri melakukan berbagai upaya melakukan pendekatan kepada masyarakat sebagaimana dicontohkan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Jatisari Aiptu ARDIYANTO saat menyambangi SD Negeri Mekarsari, di Jl. Bakanngantay Desa Mekarsari Kec Jatisari pada pukul 09:05 WIB. Rabu (11/03/20).

Aiptu Ardiyanto mengatakan kegiatan tersebut bertujuan agar kedepan anak-anak Sekolah Dasar lebih giat dalam belajar, menimba ilmu pengetahuan, untuk mengembangkan hobi dan bakatnya untuk mencapai cita-cita mereka di masa depan serta membina mental dan displin serta memberikan motivasi semangat kepada anak-anak sejak usia dini.

Aiptu Ardiyanto juga Menyampaikan himbauan kpd siswa SD Negeri Mekarsari di halaman Sekolah pada jam istirahat agar :
1. Menolak ajakan tawuran.
2. Tidak melakukan aksi corat- coret.
3. Tidak jajan sembarangan, jaga kesehatan,kebersihan baik dilingkungan Sekolah maupun dilingkungan tempat tinggal keluarga siswa spy terhindar dari Bakteri maupun virus yang mengganggu kehidupan. Pungkasnya (men)