Bhabinkamtibmas Polsek Kota Purwakarta Sambangi Warga Disabilitas Memasang Kaki Palsu

Spread the love

PURWAKARTA NUANSAREALITANEWS.COM,-Sabtu 7 Maret 2020 Jam 07.30.Wib. Dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban utamanya di kelurahan binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Purwakarta sambangi warga binaan sekaligus bertemu langsung dengan masyarakat untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Sindang Kasih Kecamatan Purwakarta Kabupaten Purwakarta Jawa Barat Aipda Hasanuddin, SH lakukan silaturahmi terhadap warga Kelurahan binaan, Sabtu 7 Maret 2020 Jam 07.30 Wib.

Kegiatan sambangi Kelurahan binaan ini dinilai sangat efektif karena selain untuk menjalin silaturahmi dengan warga dan memberikan himbauan atau pesan pesan kamtibmas secara langsung Bhabinkamtibmas juga bisa untuk menyerap berbagai situasi dan informasi tentang kamtibmas yang ada di Kelurahan Sindangkasih binaannya.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Sambangi keJln.Jend.A.Yani Bp.Ade Rt 22/06 Kelurahan Sindangkasih Kecamatan Purwakarta Kabupaten Purwakarta Salah Satu Warga Masyarakat Yang Memiliki Keterbatasan penyandang Disabilitas saat Ade mau beraktivitas menjaga kios kopi Bhabin Aipda Hasanuddin SH menyempatkan diri membantu memasangkan kaki palsunya.

“Ini suatu Pembelajaran Semangat juang dari Ade patut diacungi Jempol biarpun dengan Satu kaki tapi tetap semangat tidak mengeluh dalam menghadapi Hidup dapat memberikan nafkah buat anak istrinya dengan membuka Kios kopi,” ungkap Aipda Hasanuddin.

Pesan dari Kapolsek Purwakarta
Kompol.Syarif Hidayat, S.H, M.M, Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga agar tidak mudah terpancing dengan adanya isu-isu atau berita bohong yang sengaja disebarkan oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab dengan tujuan untuk memecah belah persatuan dan kesatuan demi kepentingan kelompoknya.

Tak lupa juga Bhabinkamtibmas mengajak warga binaannya untuk turut serta dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing sehingga terciptanya situasi yang kondusif.

“Saya berharap kepada warga agar ikut serta bersama dengan aparat keamanan dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di Kelurahan demi kenyamanan warga didalam menjalankan berbagai aktifitas” ungkap Aipda Hasanuddin SH Bhabinkamtibmas Kelurahan Sindangkasih Purwakarta. (Kabiro Saehudin)