Bupati Karawang Lantik 45 Kades Terpilih

Spread the love

KARAWANG | NUANSAREALITANEWS.COM, – Bupati Karawang dr. H Cellica Nurachadiana melantik 45 Kepala Desa (Kades) terpilih, di depan Plaza Pemerintah Kabupaten Karawang, Jawa Barat pada Jumat (20/3/2020).

Dalam sambutannya Bupati berpesan, agar seluruh Kepala Desa yang sudah dilantik dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, dan bekerjasama membangun Karawang.

“Saya minta seluruh Kepala Desa yang saya lantik supaya benar-benar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, dan dapat bekerjasama membangun Karawang ke depan, ” pinta Bupati.

Bupati juga mengatakan, dalam pengunaan Dana Desa (DD) dan Alokasi Dana Desa (ADD) agar semua Kepala Desa benar-benar bisa menyerap dana tersebut, sesuai kebutuhan dan sesuai dengan prosedur.

Bupati berharap, agar para Kepala Desa berperan aktif melakukan penyuluhan terkait penanganan Virus Corona (Covid 19) yang mewabah di seluruh dunia saat ini.

“Jangan anggap enteng penyebaran virus ini, saya himbau agar Kepala Desa jangan mengumpulkan masa untuk merayakan kemenangan di Desa,” ujarnya. (Sopi)