Desember 3, 2020

NUANSA REALITA NEWS

OTENTIK MENGUNGKAP FAKTA

10 Views

Cegah Covid-19 Dan Peduli Kesehatan Pelanggan, Baroena Coffee Lakukan Penyemprotan Disinfektan Kepada Konsumen Datang

1 min read
Spread the love

Binjai | Sumatera Utara |nuansarealitanews.com,-
Menanggapi semakin berkembangnya dampak Virus Corona di masyarakat, Baroena Coffee Kota Binjai lakukan penyemprotan Disinfektan kepada pelanggan yang baru datang guna kesehatan bersama, dan demi mencegah penyebaran Covid-19. Jum’at, 27 Maret 2020, sekitar pukul 22.00 WIB.

Pengusaha Kuliner yang belakangan ini mengalami dampak yang sangat luar biasa menurun akibat berkembangnya virus Corona di masyarakat di Kota Binjai khususnya. Hal ini memicu pemilik Baroena Coffee Arridhan Pranoto berinisiatif untuk melakukan penyemprotan Disinfektan bagi para pengunjungnya.

Demi menjaga kesehatan bersama Arridhan yang akrab disapa Ari memberikan terobosan untuk melakukan penyemprotan disinfektan dengan syarat pengunjung yang datang tidak lebih dari 4 orang yang berkumpul.

“walaupun kita tetap buka tetapi kita membatasi pengunjung agar tidak lebih dari 4 orang dalam satu meja. hal itu dikarenakan mengikuti petunjuk dari pihak Pemko dan pihak Kepolisian supaya masyarakat tidak berkumpul guna memutus peredaran virus Corona di Kota Binjai.”

Semenjak maraknya penyebaran virus Corona sangat berdampak bagi kalangan pengusaha kuliner, hal itu dikarenakan kebanyakan masyarakat lebih memilih untuk bertahan didalam rumah daripada keluyuran atau nongkrong di Cafe.

Jadi untuk mempertahankan agar pengunjung tetap ada, kami dari pihak Baroena Coffee Kota Binjai melakukan terobosan untuk melakukan penyemprotan disinfektan bagi para pengungjung demi menjaga kesehatan bersama, pungkas Ari. (Rangkuti)