CEGAH COVID 19, ORMAS PEMUDA PANCASILA KEC. PANONGAN LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

Spread the love

TANGERANG | NUANSAREALITANEWS.COM,-Cegah covid-19 Ormas Pemuda Pancasila Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Banten lakukan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungannya pada hari Minggu (29/3/20).

Dengan berbekal peralatan seadanya, serta pembuatan cairan dari bahan campuran yang tersedia di toko atau mini market terdekat, pembersih lantai, pembersih pakaian dan lain lain yang dicampurkan ke-air bersih. Penyemprotan dilaksanakan dengan menggunakan tank semprot sandang pada umumnya.

Giat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua PAC PP Panongan Mustakim dan Penasehat Ir. Rizal yang juga merangkap sebagai Ketua Rw serta dibantu oleh para ketua ranting ketua Rt didampingi Binmas dan Babinsa.

Rizal pada kesempatannya mengatakan,”Penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan kami, sebagai bagian dari upaya pencegahan penyebaraan virus covid-19,” ujarnya.

“Sesuai dengan arahan Ketua MPC PP Kab. Tangerang H. Zulkarnain, S.E. yang mengintruksikan kepada semua PAC nya untuk turun membantu pemerintah dalam pencegahan Covid 19,” tukas Rizal.

” Mudah-mudahan dengan ini, Kami bisa cepat menanggulangi virus yang meresahkan masyarakat,” tambahnya.

Semangat Ormas Pemuda Pancasila tersebut semoga dapat menjadi contoh bagi masyarakat Indonesia khususnya Kabupaten Tangerang untuk bersama sama mengantisipasi virus corona ini agar cepat teratasi.

(Hamid NR)

Related posts