Cegah Covid-19, Pemerintah Kecamatan Bulukumpa Melakukan Penyemprotan Disinfektan dan Pemeriksaan

Spread the love

BULUKUMBA | NUANSAREALITANEWS.COM-Cegah penularan covid-19, Pemerintah Bulukumpa bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Bulukumba melakukan penyemprotan disinfektan dan pemeriksaan suhu tubuh pada hari Minggu (29/03/2020) di perbatasan Bulukumba, Sinjai, Sulsel.

Turut hadir dalam kegiatan
Kadis Kesehatan Kab. Bulukumba dr Hj Wahyuni AS, Mars, Kepala Puskesmas Tanete, H.M.Dahlan SKM, KTU Puskesmas Salassae, Hj Hardani SKM, Asgow Syam, AMKL, Kapolsek Bulukumpa beserta anggota, Dandim dan segenap anggotanya, serta beberapa dari unsur Dishub dan BPBD.

Program pencegahan ini, dijadwalkan berlangsung lama sampai waktu yang belum ditentukan, menurut informasi dari salah seorang petugas kesehatan, bahwa khusus Kecamatan Bulukumpa, belum ada yang ODP, PDP, dan Positif, namun dihimbau agar tetap waspada dan tetap menggunakan masker serta selalu mencuci tangan,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Kapolsek Bulukumpa AKP Budiawan, S.IP, menghimbau,” agar masyarakat jangan panik dengan ada isu isu yang beredar dan masyarakat jangan mudah percaya atau membuat hoax, karena dapat membuat resah masyarakat yang lain, dan dijerat UU ITE” tegasnya.

(Said)

Berita Sebelumnya