Cegah Penularan Wabah Covid- 19, Kapolsek Jatisari Polres Karawang Polda Jabar Lakukan Patroli Gowes Di Wilayah Hukum Jatisari

Spread the love

Polres Karawang | NUANSAREALITANEWS.COM,- Sebagai tindak lanjut perintah pimpinan Polri dalam Pencegahan Penularan Wabah Virus Covid- 19 (Corona), Kapolsek Jatisari Polres Karawang pukul 09.00 WIB, Lakukan himbauan kepada masyarakat dengan berkeliling menggunakan sepeda di wilayah Desa Cirejag Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang, jumat (27/03/2020).

Kegiatan ini di Pimpin oleh Kapolsek Jatisari Kompol Wahyudin SH di dampingi oleh Kanit Provost Aiptu H. Syukur, Panit IK 2 Aiptu Tarsoni dan Anggota Reskrim Bripka Gunanto

Kompol Wahyudin SH menyampaikan agar masyarakat jangan panik dengan adanya Virus Corona dan diharapkan bersama-sama melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus tersebut, selain mencuci tangan, warga juga diminta agar tidak bersentuhan kontak langsung antar warga.

“Jauhkan diri dari tempat yang kotor, serta makanan yang bersih sebelum dikonsumsi,” tambahnya. Menghindari pertemuan atau berkerumun dengan banyak orang juga dapat menghindari dan mencegah penyebaran Virus Corona.

“Apabila mengalami gangguan kesehatan, diantaranya jika badan terasa panas, batuk, pilek segera periksa di puskesmas,” tegas Kapolsek.

Kegiatan ini di laksanakan di berbagai tempat yakni ;

1. Lokasi penampungan panen padi di Kp. Pulokandayakan Rt 01/01 Desa Cirejag Kec. Jatisari, dihadiri oleh para petani setempat yang sedang mengumpulkan gabah padi.

2. Lokasi kantor Desa Cireja Kec. Jatisari, dihadiri oleh Kepala Desa Cirejag dan Aparatnya.

Selama giat berlangsung, situasi aman dan tertib.(men)