CEGAT COVID 19, PEMDA PANGANDARAN LAKUKAN OPERASI PADA SETIAP KENDARAAN

Spread the love

PANGANDARAN | NUANSAREALITANEWS.COM,-
Berbagai sudut antisipasi cegat penyebaran virus Corona masuk Pemda Pangandaran di samping fogging ke setiap jalan protokol sebagai bentuk proaktif pemerintah dalam pernyataan perang terhadap virus mematikan sekaligus untuk melindungi masyarakatnya. Pada Jum’at (27/3/20) Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata merintahkan pada setiap unsur stackholder untuk lakukan pengawasan, kegiatan antisipasi setiap kendaraan yang akan keluar dan masuk Pangandaran dengan cara dilakukan penyemprotan disinfektan dan pemeriksaan suhu bagi penumpang dan krue nya.

Giat kali ini, Bupati Jeje melibatkan Dinas Perhubungan Pangandaran perangkat desa, puskesmas Kalipucang, Polsek Kalipucang dan Koramil Kalipucang yang bertempat di depan Desa Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Wahyu selaku Kabid Lalin Dinas Perhubungan Pangandaran melalui Kabag Humas Setda Pangandaran Agus Supriatna, SH. menuturkan bahwa,” kegiatan yang melibatkan berbagai unsur untuk antisipasi penyebaran virus Corona ke Pangandaran melalui transportasi umum yaitu kendaraan umum ,kami lakukan penyemprotan disinfektan dan pada para penumpangnya
dilakukan pemeriksaan suhu tubuh termasuk semua para awak kendaraan umum, sebelumnya kemarin telah dilakukan penyemprotan disinfektan pada tempat-tempat umum dan sepanjang jalan protokol,” paparnya.

“Semua kegiatan ini atas perintah Bipati H. Jeje Wiradinata untuk melindungi warga Masyarakat Pangandaran dari ancaman penyebaran virus Corona,” pungkasnya.

(Rachmat)

Berita Sebelumnya