Dandim 0104 Ngopi Bareng Bersama Wartawan di Wisma Caffe Kota Langsa

Spread the love

Kota Langsa, Aceh | NUANSAREALITANEWS.COM,– Dandim 0104 Aceh Timur, Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar membuat ngopi bareng dengan wartawan, Kamis, (12/03/2020) di wisma caffe.

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar memberikan apresiasi kepada media dimana selama ini sangat baik kerjasamanya dalam rangka mempublikasi kinerja kodim 0104 Aceh timur dan kota langsa.

”saya sangat memberi apresiasi kepada teman-teman media” ujar Hasanul Arifin Siregar.

Selanjutnya Hasanul Arifin menyebutkan rencana pada tanggal 16 maret ini menerima perintah menjadi Satgas TMMD di Aceh Timur. Untuk itu, kami mengajak rekan-rekan media untuk perpartisipasi dalam TMMD tersebut .

Dalam salah satu aspek penting suksesnya kegiatan TMMD adalah pemberitaan atau publikasi dari kawan-kawan media. Apalagi setiap TMMD digelar ada digelar perlombaan buat kawan-kawan media paparnya.

Tambahnya lagi aspek penilaian dalam pemberitaan selain kwantitas, namun yang tidak kalah pentingnya juga kwalitasnya. Untuk itu maka semakin banyak berita maka semakin tinggi poin penilaiannya yang di peroleh .

Dan selanjutnya, Hasanul Arifin juga menjelaskan rencana kerja dalam TMMD kedepan, pihaknya akan membuka jalan dari peudawa menuju rantau peureulak, selain itu juga kita akan bangun meunasah.

Dan tidak lupa juga, kita buat lapangan voly dan sepak takraw. Bahkan nanti kita siapkan kenderaan sepeda motor bagi anggota TNI, untuk menjemput orang sakit dan kegiatan lainya yang tujuannya adalah untuk kesejahteraan masyarakat sekitar tandasnya. (Zainal)