Danramil 2402 Cicalengka Pimpin Penyemprotan Disinfektan Sebagai Penanganan Virus Corona

Spread the love

KAB. BANDUNG | NUANSAREALITANEWS.COM, – Sebagai bentuk partisipasi penanganan pencegahan penyebaran Covid-19 (Virus Corona), usai pelaksanaan apel pagi, Jumat (20/03/20) Pramuka Saka Wira Kartika yang dipimpin langsung Kapten Arm Tedi Sopian Komandan Koramil 2402/Cicalengka di Koramil 2402/Cicalengka, akan teruskan melaksanaan penyemprotan Disinfektan sebagai Penanganan Penyebaran Virus.

Menurut Tedi Sopian “kita harus menjaga kesehatan dan mengantisipasi Virus Corona agar tidak menjangkit ketubuh kita sesuai arahan pemerintah,” tegasnya.

“Selama waktu belum ditentukan aman oleh pemerinta,kita wajib menjaga Dengan cara apapun, salah satunya menyemprotkan disinfektan ditempat lingkungan kita meminimalisir mewabahnya virus ini ketempat kita,” tambahnya.

Untuk pelaksanaan kegiatan melibatkan 2 orang Pamong Pendamping Dari Koramil 2404/Majalaya pimpinan Serda Ajat, 1 orang Pamong Pendamping dari Koramil 2402/Cicalengka Serda Maman, Perwakilan Anggota Koramil 2402/Cicalengka, 10 orang Pramuka Saka Wirakartika dari Koramil 2404/Majalaya, 10 orang Anggota Pramuka Saka Wira Kartika Koramil 2402/Cicalengka.

Sementara Penyemprotan Disinfektan dilakukan di seputaran Koramil 2402/Cicalengka, Ponpes Al – Faruq Kp.Warung Peuteuy Rt 01/01 Desa Tenjolaya Kec. Cicalengka Kab. Bandung.
Dengan dilaksanakannya penyemprotan diharapkan pencegahan virus Coronanya bisa efektif. Giat tersebut akhirnya selesai sekitar pukul 10.30 wib dan berlangsung dalam keadaan Aman dan lancar.
(Dewa/Agil)

Related posts